UNIKNYA SELERA DARI MASA KE MASA


Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Pengin tau seperti apa sih pacar impian yang jadi idaman para cewek? Pantengin aja sosok mereka lengkap dari zaman batu sampai zaman modern sekarang ini!

Zaman Batu – Fred Flinstone
Fred jadi satu-satunya cowok yang terkenal dari zaman Neolitikum. Pada kaget kan kok bisa ya di zaman Neolitikum ada cowok keren ? Tuh buktinya ada. Walaupun dia bodoh dan berpenampilan norak dengan baj oranye lusuhnya itu, tapi da seorang ketua geng loo. Selain bekerja keras, dia juga sangat menyayangi keluarganya. Inilah yang bikim=n cowok-cowok pada zaman itu (red : batu) pada syirik gara-gara dia punya istri yang cantik dan baik. Padahal tampag Fred tergolong nggak ganteng [uupss!]. Lucunya, sosok Fred ini jadi makin unik karena suka dan pandai menari balet. Hhhe =D


Zaman Kerajaan – Patih Gajah Mada



Kapak batu Fred digantikan oleh panah dan keris yang berkekuatan mistis. Baju norak ala Fred digantikan dengan perhiasan lebay dari emas. Cowok pada zaman kerajaan dianggap beken kalau punya mantra ampuh. Contohnya Patih Gajah Mada. Cowok di zaman ini emang suka memelihara rambut. Panjangnya aja rata-rata di bawah pinggul. Mungkin dengan penampilan unik seperti itu, mereka bisa sedikit mengurangi image garing yang terlihat dari wajah.

Zaman Penjajah – Si Pitung
Di antara seabrek cowok bule yang bikin cewek lupa diri, cowok pribumi mampu jadi primadona dengan style yang berbeda. Salah satunya Robin Hood asli betawi, Si Pitung. Meski berpenampilan santai dengan sandal jepit, Pitung sangat jago bela diri loo. Dia bahkan punya jurus kebal peluru (busett, terbuat dari baja mungkin kulitnya). Hebatnya lagi Pitung mampu jadi inspirasi tren yang hit satu abad setelahnya zamannya hidup, yaitu 1970-an !



Zaman Kemerdekaan – Soekarno
Sandal jepit Si Pitung sekarang tergantikan oleh pakaian jas formal yang dipadukan dengan peci milik bapak proklamator kita, Soekarno. Ternyata penampilan seperti itu banyak menghipnotis cewek-cewek lho. Nggak percaya ? Buktinya, dari sekian cewek yang dekat dengan dirinya, sembilan diantaranya menjadi istri sang Proklamator! Hadeh.. Tetapi, kalau mau jadi idola cewek, boleh juga tiru kepawaian birokrasi lengkap dengan style berpakaiannya. Hhhe =))

Zaman Hippies – John Travolta



Dandanan rambut John Travolta yang agak gondrong dan berjambul, cambang ala Pitung, plus tampang ganteng jadi modal utamanya untuk diidolakan para cewek. Buktinya jambul Travolta makin eksis sampai sekarang. Dengan modivikasi dari Syahrini, namanya beken jadi Jambul Khatulistiwa. Nah, kalau sekarang idola para cewek sudah berganti. Para personel BoyBand Korea tentunya. Seperti Yee Sung personil Super Junior salah satunya.

1 komentar:

Majid Alfredi mengatakan...

Waddduuuhhhh nice post sob
Kunjungi jga
Http://majidalfredi25.blogspot.com

Posting Komentar