OFFICE LOOK for yang berjilbab :)

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Kuliah bersama KI yang diadakan tanggal 16 Desember 2011 sedikit memberikan ilmu kepada saya. khususnya tentang office look.

Siapa bilang wanita berjilbab yang berkarir tidak memiliki gaya dalam penampilannya ? Di sini saya akan berbagi sedikit tentang bagaimana sebaiknya seorang wanita berjilbab bisa tampil dengan gaya office look dan tetap muslimah :3. dan ini adalah foto salah satu artis yang bisa menjadi salah satu mode dalam berpenampilan office look :))



Ini nih tipsnya ..
1. Pakai baju hem panjang polos dengan asesoris yang tidak terlalu ramai karena itu akan menambah kesan tenang. 
2. Jika tidak memiliki hem panjang yang dimaksudkan bisa menggunakan blazer sebagai pengganti jas.

3. Pakai celana yang tidak ketat atau celana kain gelap berwarna hitam atau coklat tua. hal ini dimaksudkan untuk tidak menampilkan kesan seksi dan lekuk tubuh.

4. Pakai jilbab yang harmoni dengan warna baju. jika warna baju sudah gelap sekali, pakai jilbab yang sedikit lebih terang dari warna baju tersebut. tapi jangan sampai kontras.
5. Pakai gaya berjilbab yang sesuai dengan bentuk wajah anda dan bentuk baju anda sehingga performance jilbab akan menambah keindahan berpakaian anda. hindari gaya berjilbab yang ribet.
6. Pakai bross yang bisa harmonis dengan warna jilbab dan bentuknya.

7. Pakai sepatu yang tidak terlalu ber-hak tinggi sehingga pemakaian pun bisa nyaman.

8. Pakai tas tangan berstandar kantor yang bisa digunakan di dalam urusan formal

1 komentar:

barrahquaas mengatakan...

Tittanium Games: All the Facts You Need to Know
Tittanium Games titanium tv apk is a video game power supply titanium company that specializes in developing and distributing the best-selling columbia titanium jacket "Tetris" video titanium properties games. The titanium dioxide company was

Posting Komentar