MENEROPONG MASA DEPAN RODA DUA -- ELEKTRIK JUGA SIAP MENGGESER BENSIN

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang


Berita kali ini datang dari perusahaan Honda, perusahaan raksasa bidang teknologi transportasi di dunia.



        Perhelatan Tokyo Motor Show 2011 (TMS 2011) yang berlangsung hingga 11 Desember 2011 mendatang menjadi ajang persaingan produk-produk unggulan sepeda motor. Salah satunya berasal dari Honda. Dia memamerkan hadirnya RC-E, motorsport bertenaga setrum pertama Honda. RC-E adalah versi EV (electric vehicle) sepeda motor supersports untuk kesenangan dalam berkendara.

         Desain bodinya tampak kukuh dan halus lantaran memakai model bodi kelas 250 cc. Sayangnya, Honda tidak memberikan banyak pernyataan soal teknologi maupun rencana pemasan jenis RC-E tersebut. Tapi, meihat konsepnya sepeda motor berkursi satu itu, tampaknya, cukup siap buat spek balapan. Menurut berbagai kalangan, kemunculan RC-E mengindikasikan bahwa vici Honda untuk masa depan adalah sepeda motor elektrik.
     
      Yah kita tunggu saja perkembangan dari produk Honda yang terbaru ini. Karena produk yang ditawarkan juga berdampak positif yakni mengurangi penggunaan bahan bakar bensin dan tentu saja mengurangi polusi udara yang ditimbulkan oleh bahan bakar kendaraan =))

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah, bagus nih... Bahan bakar fosil jadi lebih hemat.

bondet blog mengatakan...

gak iso gawe boncengan

Rosalia Rossa mengatakan...

Iya arif, sebagai mahasiswa ITS kita harus bisa save our BBM hhe

Rosalia Rossa mengatakan...

Bondet wes pake motormu yg sekarang aja lek gitu -___-

Posting Komentar