something about HARRY POTTER , my beloved hollywood =))

something about harry potter..
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Apakah anda penggemar serial terhebat Harry Potter ?
Kalo benar begitu, anda diwajibkan membaca cuap-cuap yang saya tulis ini. Okey..

Tapi di sini saya cuma membahas perubahan wajah Daniel Radcliffe selaku pemeran utamanya dari serial pertama sampai yang ketujuh . Jangan kecewa yaa hehe

HARRY POTTER AND THE SORCERER'S STONE


Harry masih kelihatan kaya anak ingusan banget, ya emang iya. Coba lihat, wajahnya masih seperti anak kecil pada umumnya. Polos, imut, belum berjakun, belum berkumis dan masih unyu banget. Dengan gaya rambut yang sederhana, menambah kesan bahwa sosok harry adalah sosok yang sederhana dan memiliki keceriaan layaknya anak kecil seumuran dia. Walaupun dia dihadapkan dengan kenyataan bahwa orang tuanya telah pergi untuk selamanya

HARRY POTTER AND THE CHAMBER OF SECRET


Harry potter sudah bertambah umur nih.
Wajahnya sedikit berubah dari yang sangat polos menjadi sedikit polos (apa coba ?). Okey, maksudku  garis wajahnya sudah mulai tampak lebih tajam. Seperti anak kelas 6 SD gitulah. Perannya pun sudah menonjolkan keberanian dari diri seorang harry. Dia berani melawan ketakutannya saat berhadapan dengan sebuah buku diary Tom Marvolo Riddle yang ternyata merupakan salah satu horcrux Voldemort. Dia pun sungguh berani dalam menyelamatkan Ginny yang disakiti oleh buku harian sialan itu. Waw..

HARRY POTTER AND THE PRISIONER OF AZKABAN





Nah.. ini nih yang agak aneh. Perubahan wajah Harry dari serial kedua ke serial yang ketige jauh banget. Di Harry Potter and The prisioner of Azkaban ini dia tampak kelihatan jauh lebih dewasa. Penampilan termasuk kostum dan make up yang dikenakan memberikan kesan dia sudah beranjak dewasa. Gaya rambut pun sudah mengikuti tren mode saat itu (emang gimana tren gaya rambut pada zaman itu ? haha ngayal). Yah pokoknya rambutnya uda keren dan gak cupu lagi. Hal ini juga dikarenakan karena perannya di sini adalah menjadi seorang anak yang harus bisa melawan kekuatan Dementor makhluk berjubah hitam, kurus dan suram wajahnya, hobby banget nyedot kebahagiaan orang. Okey cukup buat yang ketiga

HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE




Huwaaa.. Keren gila kan ? Nah ini wajah Harry saat di serial keempat Harry Potter. Kacamata sih tetep bulat bola gitu. Tapi bentuk wajahnya sangat berubah. Serial yang pertama, kedua dan ketiga masih memunculkan wajah polosnya. Tapi di serial Harry Potter and The Goblet of Fire dia didandani layaknya sebagai remaja idaman wanita di Hoghwarts haha. Dengan rambut gondrong dan wajah imut campur remajanya itu dia berhasil memikat beberapa wanita muda termasuk saya wkwk. Tapi emang bener lho. Dia sudah berani untuk berkenalan dengan wanita yang dididaminya (ciee) yaitu ChoChang. Dia juga dihadapkan pada sebuah kompetisi untuk memenangkan piala Goblet dan melawan kompetitor lainnya termasuk Cedrig Diggory yang juga merupakan pemeran utama Twillight Saga. Maka dari itu penampilannya dituntut untuk menjadi remaja yang berani berkompetisi dengan rekannya yang lain yang notabene berumur lebih tua darinya. Dan di serial ini dia juga harus bisa berdansa dengan rekannya (tapi lupa ding namanya TT)


HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX 


Serial ini benar-benar menunjukkan keberaniannya melawan musuh bebuyutan Voldemort. Dia mendirikan sebuah kelompok Orde Phoenix kecil yang beranggotakan teman-temannya Hoghwartsnya sendiri. Di serial ini, penampilan Harry tidak jauh berbeda dari serial keempat. Bedanya cuma di rambut. Di serial kelima ini dia kembali menggunakan gaya rambut cowok normal (red: gak gondrong). Tapi perubahan gaya rambut itu tidak mengurangi nilai tambah pada diri seorang Harry. Ukuran lehernya bertambah besar, badannya bertambah bidang dan berotot, tulang pipi juga udah gak tembem lagi. Pooknya dewasa banget deh. Ketika saya nonton serial ini, tiba-tiba saya rindu dengan sosok Harry waktu masih kanak-kanak hehe. 


HARRY POTTER AND THE HALF BLOOD PRINCE




Harry Potter menjadi sosok yang luar biasa dewasanya. Karena karakternya yang bijaksana dan sangat berani itu, dia lagi-lagi dituntut untuk berpenampilan cowok banget. Dengan badannya yang tegap, lirikan matanya yang tajam, kostum yang keren, gaya bicaranya yang suka nantang membuat dia tampil lebih dewasa dari serial-serial sebelumnya. Apalagi saat dihadapkan perjuangan untuk mencari horcrux kalung bersama Dumbledore, dia benar-benar dihadapkan dengan keputusan yang sulit untk terus mencegokkan racun ke tenggorokan Dumbledore apa harus menghentikannya. Saya saja sampai ikut merasakan kesakitan Dumbledore seperti Harry menyaksikan penderitaan Guru Besarnya itu

HARRY POTTER AND THE DEALTHLY HALLOW




Sebenarnya saya agak kecewa dengan penampilan Harry di serial ini. Kanapa ? Karena Harry kelihatan berumur banget lho. Uda punya kumis dan jenggot gitu TT. Tapi didukung dengan ceritanya yang bagus, kekecewaan itu pupus sudah hehe. Yah saya gak menyalahkan juga sih, karena pada waktu pembuatan film yang ketujuh ini Daniel berumur 22 tahun (kalo gak salah). Sedangkan di serialnya, dia masih berumur 17 tahun. Beda jauh lah. Walaupun perubahan wajah ga terlalu mendukung, perannya tetap profesional kok. Dan itu malah memberikan nilai ++ buat Daniel. Salut plok plok  =)


 
Okee. Cukup sekian cuap-cuap dari Rosalia ya. Semoga yah sedikit memberi pengetahuan dan hiburan. Terima kasih. Dan silakan berikan komentar anda di sini =)

1 komentar:

Solehatun Marfuah mengatakan...

Sosok Daniel Racdliffe sama Harry Potter ternyata beda jauh, ya mba heheheee, karakter yg paling saya suka pas ditahun ke5. Harry Potter and the Orde of Phoenix. :)

Posting Komentar